432 MILYAR SEL TUBUH KITA MATI SETIAP HARINYA

Tahukah Anda mengapa USIA SEL TUBUH kita bisa BERBEDA dengan USIA kita yang sesungguhnya?
.
Ada orang yg usia sel tubuhnya jauh lebih muda, namun tak jarang banyak yang usia sel tubuhnya jauh lebih tua daripada usia sesungguhnya. Mengapa bisa begitu?
.
Tubuh manusia pada umumnya terdiri dari 60 – 100 trilyun sel tubuh dan sebanyak 432 milyar sel mati setiap harinya berdasarkan perkiraan ilmiah.
.
Ketika ada sel yang rusak / mati, maka sel induk akan mengganti / meregenerasi sel tubuh yang rusak / mati tersebut.
.
Yang jadi masalah adalah semakin bertambah usia, metabolisme tubuh manusia semakin melambat. Beberapa jenis sel tubuh butuh waktu cukup lama untuk beregenerasi. Belum lagi ditambah pola makan & pola hidup yang tidak sehat serta polusi yang semakin parah menyebabkan jumlah produksi stemcell di tubuh kita yang bertanggung jawab terhadap regenerasi sel tubuh, semakin menurun.
.
Kalau sudah begini, jumlah sel tubuh yang baik akan mengalami defisit terhadap jumlah sel tubuh yang rusak / mati. Yang namanya defisit berkepanjangan / terus menerus tentunya dapat berakibat fatal pada kelangsungan hidup kita.
.
Karena itu, yuks terapkan pola hidup dan pola makan yang sehat dari sekarang + jangan lupa konsumsi rutin SOP 100+ yang dipatenkan dapat meregenerasi sel tubuh yang rusak.
.
Mencegah lebih baik daripada mengobati. Lebih murah, lebih mudah dan lebih praktis juga tentunya dengan SOP 100+
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *