web analytics

Harga Terjangkau SOP Subarashi

SOP Subarashi harganya yang terjangkau saat ini memudahkan banyak orang untuk hidup sehat. Kandungan di dalamnya juga memberikan khasiat yang besar bagi tubuh sehingga bebas dari beragam penyakit.

SOP atau Salmon Ovary Peptide sendiri merupakan pembaruan dari produk SOP 100+. Dengan kata lain, SOP Subarashi merupakan versi upgrade atau pembaruan dari produk SOP 100+.

Kandungan yang ada pada SOP Subarashi sendiri jauh lebih banyak dari produk sebelumnya. Manfaat yang diberikan juga jauh lebih tinggi. Inilah yang membuat banyak orang memilih untuk mengonsumsinya.

1 Box Isi 28 Sachet

Dalam 1 box, ada 28 sachet dan setiap sachet berisi serbuk yang bisa dengan mudah untuk diminum. Biasanya, untuk mengonsumsinya bisa dicampur dengan minuman atau dicampur ke dalam makanan.

Dalam setiap sachet, ada 3 kandungan peptide sekaligus mulai dari Marine Placenta, Sardine Peptide, dan Fruit Flow. Namun, masih ada banyak kandungan lainnya yang mendukung khasiat baik bagi tubuh.

Untuk konsumsinya sendiri bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Beberapa orang lebih menyukainya saat dicampur dengan makanan. Namun, beberapa orang lebih menyukainya jika mengonsumsinya dalam bentuk minuman.

Konsumsi dalam bentuk apapun pada dasarnya sama saja. Manfaat dan khasiat di dalamnya tidak akan berkurang. Justru, ini bisa membantu mempercepat proses pencernaan sehingga khasiatnya bisa diserap oleh tubuh.

SOP Subarashi harga 1 box sendiri masih terjangkau. Harganya masih cocok untuk kebanyakan masyarakat, apalagi melihat kandungannya. Namun, mungkin setiap agen akan memiliki harga yang berbeda-beda.

Perbedaan SOP Subarashi dengan SOP 100+

Karena SOP Subarashi merupakan produk upgrade dari SOP 100+, tentu ada beberapa perbedaan antara keduanya. Setiap orang bisa melihat perbedaan tersebut dan bisa memutuskan ingin menggunakan produk yang mana.

  1. Jika dilihat dari jumlah takaran, kedua produk ini sebenarnya tidak berbeda. Dalam 1 box terdapat 28 sachet. Untuk setiap sachet memiliki bobot sekitar 3,5 gram.
  2. Kandungan Salmon Ovary Peptide pada produk SOP Subarashi jauh lebih tinggi dari pada SOP 100+. SOP Subarashi mengandung 150 mg Salmon Ovary Peptide, sedangkan SOP 100+ hanya ada 100 mg.
  3. Produk terbaru ini memiliki kandungan Sardine Peptide yang tidak dimiliki oleh produk sebelumnya. Kandungan inilah yang membantu menurunkan tekanan darah tinggi dan kemudian menormalkannya kembali.
  4. Produk terbaru ini juga memiliki kandungan Fruit Flow atau Tomato Peptide yang tidak dimiliki oleh produk sebelumnya. Fruit Flow bermanfaat untuk mencegah adanya pembekuan darah pada saluran pembuluh darah.

Terdapat 3 Kandungan Peptide Utama

Ada 3 kandungan peptide yang ada dalam SOP Subarashi sebagai suplemen makanan sehat ini. Ada Salmon Ovary Peptide, Sardine Peptide, dan Fruit Flow. Artinya, ada 2 peptide hewani dan 1 peptide nabati.

Peptide nabati didapatkan dari tomat dan oleh sebab itulah juga disebut sebagai vegan peptide. Ketiga peptide tersebut menjadi bahan dasar sehingga mampu memberikan manfaat besar bagi tubuh.

Bahkan, secara total ada 4 paten dan telah diuji secara klinis. Paten tersebut telah diuji di beberapa negara dunia. Selain itu, suplemen ini juga telah mendapatkan berbagai sertifikasi.

Perlu dipahami bahwa peptide merupakan molekul yang terbentuk dari 2 atau lebih asam amino dan menghasilkan kurang dari 50 molekul. Namun, jika hasilnya melebihi 50 molekul, maka disebut protein.

Keduanya memang mirip karena dibentuk dari rantai asam amino, tapi masih ada beberapa perbedaan. Peptide atau peptida masih memiliki ikatan dengan peptida sehingga memiliki manfaat sedikit berbeda dengan protein.

Dengan kata lain, peptide merupakan bagian kecil dari protein yang tersusun dari rantai asam amino. Karena ukurannya sangat kecil, maka jauh lebih mudah diserap oleh tubuh.

SOP Subarashi – Salmon Ovary Peptide

SOP Subarashi dengan harga saat ini bisa didapatkan melalui www.lifescienceindonesia.com.

Untuk 1 box, setiap orang bisa membeli SOP Subarashi dengan harga terjangkau. Dalam 1 box ada 28 sachet yang bisa dikonsumsi secara rutin. Cara konsumsinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari setiap orang.

Banyaknya kandungan yang ada memberikan beragam manfaat. Salah satunya adalah untuk mencegah terjadinya penggumpalan darah. SOP Subarashi harga terjangkau dengan beragam beragam manfaat tentu saja sangat seimbang.

Untuk pemesanan Subarashi di www.lifescienceindonesia.com hubungi whatsapp nomor 0821-2276-9801

*Disclaimer: Hasil yang diperoleh tiap individu bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh dan kesehatan masing-masing.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
WhatsApp BELI SOP SUBARASHI via WA