web analytics

Awet Muda dengan Salmon Ovary Peptide 100+

Awet Muda dengan Salmon Ovary Peptide 100+

Semua orang pasti menginginkan kulit yang sehat dan awet muda. Hal inilah yang membuat AFC menciptakan Salmon Ovary Peptide 100+. Berikut ini ulasannya untuk anda.

Apa itu SOP 100+?

Produk ini merupakan makanan kesehatan oligopeptida salmon pertama yang ada di dunia yang memang diproduksi dengan teknologi canggih dari Jepang. Teknologi tersebut adalah Teknologi Degradasi Biologis Enzim. Ini adalah teknologi hidrolisis unik yang telah mendapatkan hak paten dari pemerintah Jepang dengan nomor 3691497.

Selain itu, makanan kesehatan ini dapat menghasilkan konsentrat peptida berukuran nano 600 Dalton. Mengapa? agar makanan kesehatan ini dapat diserap dengan mudah oleh tubuh manusia dan dapat berfungsi dengan baik. Sebelum anda mengonsumsi makanan kesehatan ini, mungkin anda harus mengetahui sejarah produk yang menakjubkan ini agar anda semakin yakin bahwa makanan kesehatan ini dapat memberikan efek yang menakjubkan untuk anda.

Sejarah SOP 100+

Nelayan Ryoshi yang hidup di zaman Meiji, Jepang kuno lebih dari 100 tahun yang lalu diperintahkan oleh kaisar Jepang untuk menangkap ikan  Oncorhynchus Keta Salmon. Ikan ini hanya dapat ditemukan di samudera Jepang yang paling berbahaya. Karena mendapatkan ikan ini tidak mudah, hanya Kaisar dan Permaisuri yang dapat mengonsumsi ikan Oncorhynchus Keta Salmon ini.  Ikan berharga ini tidak dikonsumsi sebagai makanan namun sebagai obat-obatan.

Hal ini disebabkan karena ikan Oncorhynchus Keta Salmon ternyata memiliki kemampuan untuk panjang umur, kecantikan dan penyembuhan misterius. Berburu ikan di samudera yang sangat berbahaya membuat Nelayan Ryoshi terluka karena kadar garam yang sangat tinggi dan sinar matahari yang panas. Kulit Nelayan Ryoshi pun akhirnya bengkak namun karena mengonsumsi ikan ini, radang dan luka tersebut sembuh dalam waktu singkat tanpa meninggalkan bekas luka apapun.

Oncorhynchus Keta Salmon pun menjadi ikan yang sangat langka. Bahkan Ryoshi tidak akan menjual ikan ini meskipun ditawar dengan harga yang sangat tinggi. Setelah Era Meiji turun, Oncorhynchus Keta Salmon menjadi ikan yang sangat populer dan hanya kaum bangsawan Jepang yang mampu mengonsumsi ikan ini. Mereka menginginkan awet muda dan umur panjang.

Manfaat SOP 100+

Bertahun-tahun berlalu, akhirnya ada penelitian yang dilakukan di Jepang dan penelitian tersebut membuahkan hasil. Peneliti pun mengetahui manfaat hebat dari ikan Oncorhynchus Keta Salmon ini. Manfaat tersebut berada dalam kantong telor dari ikan ini. Penelitian ini pun menggunakan teknologi canggih dan proses yang inovatif dari Nippon Barrier Free sehingga penelitian ini berhasil mengetahui manfaat dari ikan ini.

Ternyata para peneliti menemukan fakta bahwa Salmon Ovary Peptide memiliki 18 kali lebih elastin, asam nukleat, asam hyaluronic, kondroitinsulfat, kolagen, asam amino, dan komponen lainnya daripada plasenta domba dan rusa.   Anda harus beralih ke SOP 100 ini.

Uji Produksi Kolagen Tipe 1

Pengujian produksi kolagen ini dilakukan dengan menggunakan Fibroblasts manusia. Pengujian dilakukan di Nikoderm Research Inc. yang berlokasi di Osaka Jepang. Percobaan ini memerlukan waktu selama 10 Januari Hingga 16 Februari 2012. Metode yang dilakukan adalah Fibroblasts tersebut akan di inkubasi dalam waktu 24 jam pada medium yang tidak menggunakan SOP dan menggunakan SOP. Peneliti akan menghitung jumlah kolagen tersebut.

Ternyata Fibroblasts yang mengandung SOP mempunyai jumlah kolagen yang signifikan. Hasil ini membuktikan bahwa Salmon Ovary Peptide 100+, produk dari AFC Life Science ini dapat meningkatkan produksi kolagen pada kulit manusia. Hal inilah yang membuat anda akan tetap awet muda saat mengkonsumsi makanan kesehatan ini.

*Disclaimer: Hasil yang diperoleh tiap individu bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh dan kesehatan masing-masing.

[su_box title=”Hubungi Kami untuk Pemesanan Produk SOP 100″]Fast response: hubungi Marketing kami di  whatsapp / sms di 0821-2276-9801. Klik di sini untuk chat via whatsapp [/su_box]

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
WhatsApp BELI SOP SUBARASHI via WA