Mengenal AFC Lebih Dekat (Part 3)

MENGENAL AFC LEBIH DEKAT (PART III)
.
Sebagai perusahaan FARMASI terbesar, tertua dan satu-satunya yang sudah GO PUBLIC, AFC sudah menghasilkan lebih dari 40.000 produk (keterangan di slide 10.000 masih belum update).
.
Produk AFC di tiap negara pun berbeda-beda. Untuk menghasilkan produk di suatu negara, AFC tidak asal langsung buat dan paksa jual produk tanpa melakukan survey terlebih dahulu.
.
Mereka akan survey dulu (bahkan pakai pihak ketiga yg mahal sekalipun seperti Mark Plus) kebiasaan penduduk di negara tsb, pola makan, pola hidup, permasalahan kesehatan banyak dimana, preferensi bentuk, preferensi rasa, dan masih banyak komponen lainnya.
.
Sebagai contoh untuk negara China preferensi utamanya di produk herbal seperti green juice, black garlic, enzymes, dll. Korea preferensi orangnya banyak di produk kecantikan untuk kulit, untuk Taiwan lebih variatif kebutuhannya mulai dari anak kecil sampai orang dewasa, untuk Singapore preferensi banyak di produk slimming dan kecantikan.
.
Untuk market Indonesia sendiri, SOP 100+ dan UTSUKUSHHII diciptakan karena pola makan dan pola hidup kita yang kurang sehat, sehingga penyakit kita banyak di peredaran darah dan pencernaan.
.
Dan sole distributor resmi yang ditunjuk oleh AFC untuk Indonesia adalah PT. H&E Dermatech (AFC Lifescience Indonesia). Ingat, jangan tertukar dengan istilah MAKLON. Untuk maklon kontrol komposisi bahan baku produk ada di tangan pemilik brand or MLM, sedangkan kita kontrol produk sepenuhnya ada di tangan AFC Japan sebagai perusahaan FARMASI tertua terbesar dan sudah GO PUBLIC di Jepang.
.
Bahkan kardus coklat yg digunakan utk pengiriman seluruh produk AFC pun dibuat di Jepang.
.
to be continued. Stay tuned on my next posts!
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *