web analytics

Harga SOP Subarashi Makanan Kesehatan Ekstrak Kantong Telor Ikan Salmon Berkualitas

Salmon Ovary Peptide atau SOP Subarashi merupakan sebuah makanan kesehatan dan harga SOP Subarashi juga terjangkau. Minuman kesehatan ini berasal dari Jepang dan telah diedarkan di Indonesia. makanan kesehatanini terbuat dari kandungan kantong telor ikan Salmon memiliki gizi tinggi serta kandungan baik lainnya.

Minuman serbuk ini sudah diedarkan di Indonesia dan mendapat respon baik di masyarakat. Masa pandemi ini masyarakat mengkhawatirkan virus serta penyakit yang berada dekat dengan manusia. Sehingga masyarakat berburu ramuan yang baik untuk dikonsumsi serta menangkal berbagai macam virus.

Harga SOP Subarashi sebanding dengan manfaatnya tentu menjadi incaran banyak orang sebagai suplemen kesehatan, selain memiliki kandungan baik bagi tubuh, suplemen ini cara mengonsumsinya cukup mudah dan tidak memerlukan campuran bahan lainnya. Karena kandungan alami didalamnya sudah lengkap serta memberikan dampak baik bagi tubuh.

Mengenal Produk Kesehatan SOP Subarashi

SOP Subarashi atau Salmon Ovary Peptide merupakan produk kesehatan Jepang yang sudah melalui beberapa tahapan uji coba. Suplemen ini diproduksi oleh Asayama Family Club (AFC) Life Science dari Jepang. Produk ini menjadikan kantong telor ikan salmon sebagai bahan dasar, karena memiliki gizi serta kandungan baik bagi kesehatan tubuh.

Subarashi memiliki makna “yang paling berharga” hal ini menggambarkan bahwa bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan berharga dari alam dan baik bagi kesehatan tubuh. Di Indonesia produk ini telah memiliki izin edar dari BPOM dengan nomor ML 830531010482. Didistribusikan oleh PT. H&E dermatech.

Asayama Family Club merupakan sebuah perusahaan Jepang yang sudah lama berdiri, yaitu sejak 1969 serta telah mendapatkan GMP atau Good Manufacturing Practice. Produk ini dijadikan sebagai alternative terapi stemcell terbaik. Terapi stemcell  merupakan terapi untuk mengganti sel rusak dalam tubuh.

Harga SOP Subarashi sebanding dengan teknologi digunakannya, yaitu Degradasi Biologis Enzim yang menghasilkan konsentrat peptide nano size 600 dalton. Dengan menggunakan teknologi canggih, hasil produknya juga akan semakin berkualitas, serta menghasilkan makanan kesehatan baik bagi kesehatan tubuh tanpa menghilangkan kandungan baik didalamnya.

 

Kandungan dan Cara Mengkonsumsi SOP Subarashi

Harga SOP Subarashi juga sebanding dengan kandungan di dalamnya. Suplemen kesehatan dari Jepang ini memiliki kandungan alami baik bagi kesehatan tubuh. Seperti ekstrak ikan salmon dan lain sebagainya. Kandungan didalamnya telah melalui uji coba klinis dan telah diteliti oleh sejumlah peneliti makanan dan obat.

Berikut ini adalah bahan yang ada di dalam Salmon Ovary Peptide Subarashi:

  1. Salmon Ovary Peptide atau Marine Palcenta merupakan ekstrak yang dibuat dari kantong telor ikan Oncorhynchus Keta Salmon, banyak mengandung vitamin dan mineral baik bagi tubuh
  2. Sardines Peptide, terbuat dari ikan sardine yang mengandung berbagai vitamin seperti A, D, b12, C, B6 serta mengandung magnesium dan kalsium
  3. Chondroitin yang terbuat dari tulang rawan hiu dan sapi
  4. Kolagen, memiliki banyak manfaat bagi tubuh yang berasal dari bahan alami seperti hewan dan buah
  5. Fruit Flow, didalam SOP Subarashi terdapat kandungan fruit flow yang berasal dari tomat
  6. L-Glautathione, bahan ini diambil dari ekstrak buah-buahan
  7. Nucleid Acid
  8. Amino acid
  9. Elastin
  10. Hyaluronic Acid

Bahan-bahan terbaik ini bisa kamu dapatkan dengan mudah selain itu dengan harga SOP Subarashi yang terjangkau. Kandungan alami di dalamnya baik untuk kesehatan tubuh, sehingga dapat terhindar dari beragam penyakit. Untuk mendapatkan manfaatnya secara maksimal, tentunya kamu harus mengetahui bagaimana cara mengkonsumsinya.

Ada 2 waktu yang baik dan dianjurkan untuk mengonsumsi suplemen kesehatan ini. Yaitu pada waktu pagi hari sekitar jam 5 hingga 9 pagi, karena kinerja usus besar sedang berasa pada titik optimal. Kemudian antara jam 5 sore hingga 7 petang, karena pengembalian energy sedang berlangsung.

Cara mengkonsumsi suplemen kesehatan dari Jepang ini ada dua cara, cara yang pertama dengan menaburkan bubuk suplemen langsung di bawah lidah. Ini adalah cara yang paling direkomendasikan karena area di bawah lidah manusia banyak terdapat pembuluh darah.

Sehingga ketika ditaburkan di bawah lidah kelenjar air liur akan melarutkan bubuk dan bisa langsung diserap pembuluh darah kapiler. Kemudian kandungan baik di dalamnya dapat segera masuk ke pembuluh darah dan bersikulasi bersama darah.

Cara berikutnya adalah dengan menggunakan air putih. Jika kamu tidak mengonsumsi dengan cara ditabur, maka kamu bisa mengonsumsinya dengan cara larutkan dalam air putih. Gunakan air mineral dengan suhu normal. Untuk mendapatkan hasil maksimal konsumsi 1—3 sachet per hari selama 6 bulan.

Harga SOP Subarashi di Indonesia

Harga suplemen kesehatan dari Jepang yang cukup terjangkau dan bisa mendapatkan beragam manfaat membuat masyarakat Indonesia mengkonsumsinya secara berkala sebagai makanan kesehatan. Kandungan ikan salmon dan ikan sardine di dalamnya membuat makanan kesehatan ini kaya akan vitamin, mineral, dan kalsium.

Harga SOP Subarashi adalah Rp. 1.800.000,- per boxnya. 1 box berisi 28 sachet. Dengan harga terjangkau tersebut kamu bisa mendapatkan beragam manfaat bagi kesehatan tubuh, terutama untuk terapi stemcell atau terapi regenerasi sel yang mati.

AFC Jepang telah menyajikan produk makanan kesehatankesehatan yang aman bagi tubuh serta memberikan beragam manfaat. Di Indonesia produk kesehatan ini sudah mulai didistribusikan dan dipasarkan, namun pastikan kamu mendapatkannya dari agen resmi. Karena harga SOP Subarashi yang terjangkau membuat peminat suplemen ini semakin tinggi.

Untuk pemesanan SOP Subarashi bisa menghubungi whatsapp 0821-2276-9801

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
WhatsApp BELI SOP SUBARASHI via WA