web analytics

Mengapa SOP 100+ Adalah Suplemen Yang Paling Tepat Untuk Anda?

Mengapa SOP 100+ Adalah Makanan Kesehatan Yang Paling Tepat Untuk Anda?

Makanan kesehatan adalah solusi bagi Anda yang ingin memiliki gaya hidup sehat di tengah gaya hidup modern yang memiliki dampak cukup buruk bagi kesehatan. Makanan yang rendah nutrisi, polusi udara yang tinggi terutama di kota besar, kesibukan aktivitas yang membuat orang makin jarang berolahraga, adalah alasan mengapa Anda membutuhkan suplemen yang tepat untuk memperbaiki fungsi tubuh yang rusak akibat radikal bebas dan juga berbagai macam penyakit. Tapi suplemen seperti apa yang paling cocok untuk dikonsumsi di antara segala macam suplemen dan vitamin yang beredar di pasaran saat ini? Tidak perlu ragu lagi karena ada Salmon Ovary Peptide 100% yang merupakan makanan kesehatan dengan kandungan ekstrak  kantong Ikura dari ikan Keta Salmon dari Jepang. Kenapa harus SOP 100%? Temukan jawabannya di sini.

Mengantongi 3 hak paten efek produk SOP 100+

SOP 100+ dibuat oleh para peneliti di Jepang menggunakan teknologi canggih untuk memastikan suplemen yang dibuat hanya mengandung bahan dari sumber yang terbaik. Karena terobosan-terobosan yang didapatkan selama proses penelitian, SOP 100+ mengantongi 3 hak paten atas efek-efek yang ditimbulkan setelah mengonsumsi suplemen secara rutin. Tiga hak paten tersebut adalah membersihkan pembuluh darah, meregenerasi sel-sel baru, dan memperbarui sel-sel kulit. Hal ini bisa menjadi bukti bahwa SOP 100+ dibuat berdasarkan terobosan para ahli dan tidak hanya sekedar ikut-ikutan dari hasil suplemen yang lain.

Makanan kesehatan asli buatan Jepang

Bahan kantong telor dari ikan Keta Salmon adalah bahan yang sudah sejak jaman Meiji dikenal sebagai obat yang sangat baik untuk kesehatan dan juga kecantikan. Dulunya hanya dikonsumsi oleh kalangan bangsawan saja. Sehingga suplemen SOP 100+ yang ada saat ini merupakan hasil penelitian modern yang sudah memiliki akar cukup kuat di Jepang dan hanya dibuat di Jepang saja. Makanan kesehatan yang dibuat dengan menggunakan teknologi terbaru dan canggih, di bawah pengawasan kualitas kontrol yang sangat ketat sesuai dengan standar Jepang.

Bahan baku terbaik yang langka dan terbatas

Makanan kesehatan SOP 100+ dibuat dari ikura atau telur ikan salmon yang kaya akan asam amino yang sangat baik untuk kesehatan jantung dan mengontrol tekanan darah. Tidak hanya sembarang ikan salmon namun yang digunakan adalah dari jenis ikan Keta Salmon atau Oncorhynchus Keta Salmon yang merupakan jenis ikan salmon langka yang ditemukan di bagian Laut Utara Hokkaido. Dulunya jenis ikan ini adalah santapan permaisuri dan juga kaisar Jepang sebagai obat kesehatan dan juga kecantikan. Ikura dari ikan Keta Salmon juga digunakan oleh para nelayan untuk menyembuhkan luka akibat sinar matahari yang ekstrim dan juga kadar garam yang tinggi pada air laut. Luka dan peradangan yang diobati dengan menggunakan ikura ini bisa sembuh lebih cepat tanpa menimbulkan bekas.

Khasiat yang lengkap untuk kesehatan dan kecantikan

Siapa saja bisa mendapatkan manfaat dari suplemen SOP 100+ mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, aman untuk dikonsumsi ibu hamil dan menyusui bahkan aman untuk penderita diabetes karena bebas gula. Makanan kesehatan SOP 100+ baik untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah, menjaga ketajaman otak dan mengurangi resiko penyakit Alzheimer, menguatkan tulang dan melumasi persendian, menjaga kesehatan hati, usus, dan juga organ lainnya. Makanan kesehatan ini juga bagus untuk menjaga kecantikan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

*Disclaimer: Hasil yang diperoleh tiap individu bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh dan kesehatan masing-masing.

[su_box title=”Hubungi Kami untuk Pemesanan Produk SOP 100″]Fast response: hubungi Marketing kami di  whatsapp / sms di 0821-2276-9801. Klik di sini untuk chat via whatsapp [/su_box]

 

 

Follow us on Instagram
Check our Facebook Page

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
WhatsApp BELI SOP SUBARASHI via WA