web analytics

Harga Utsukushhii 1 Box Minuman Kesehatan dari Jepang

 

Harga Utsukushhii dibanderol dengan harga Rp. 1.750.000. Suplemen ini merupakan produk kesehatan dari Jepang. Produk ini berbentuk suplemen bubuk memiliki kandungan baik di dalamnya. Bahan utama dalam suplemen kesehatan ini adalah DNA ikan salmon memiliki beragam manfaat bagi tubuh seperti Kalsium, Magnesium, dan Vitamin.

Di masa pandemi ini masyarakat membutuhkan makanan dan minuman sehat untuk tubuh, selain itu suplemen kesehatan juga membantu tubuh untuk meregenerasi sel-sel yang rusak. Minuman suplemen dari Jepang ini memiliki kandungan DNA ikan salmon tinggi, serta kandungan ekstrak baik lainnya.

Harga Utsukushhii yang terjangkau membuat produk ini sudah mulai didistribusikan melalui agen-agen resmi, sehingga kamu sudah bisa mendapatkannya dengan mudah. Suplemen ini diproduksi oleh perusahaan Asayama Family Club atau AFC Jepang yang sudah laman berdiri dan telah mendapatkan berbagai penghargaan untuk produknya.

Utsukushhii Suplemen Kesehatan dari Jepang

Utsukushhii merupakan sebuah suplemen kesehatan yang berasal dari Jepang dan memiliki kandungan DNA ikan salmon yang tinggi. Diproduksi oleh Asayama Famly Club (AFC) Jepang. Perusahaan ini sudah lama berdiri yaitu sejak tahun 1969 serta telah mendapatkan beragam penghargaan, salah satunya adalah Good Manufacturing Product (GMP).

Penghargaan diberikan karena peralatan produksi yang digunakan adalah mesin dengan standart tinggi. Yaitu dengan Degradasi Biologis Enzim yang menghasilkan konsentrat peptide nano size 600 dalton. Dengan menggunakan teknologi ini kandungan alami di dalam suplemen akan tetap terjaga serta memberikan manfaat baik bagi tubuh.

Selain itu bahan penyusun harga Utsukushhii sebanding karena terbuat dari bahan alami berkualitas, seperti ikan salmon, ekstrak buah-buahan, serta kandungan baik lainnya. Suplemen kesehatan mengandalkan DNA salmon sebagai bahan dasarnya, DNA diperoleh dari ikan salmon Onchorchyncus Keta yang dapat membantu memperbaiki struktur pada lapisan kulit.

Di dalam suplemen juga terdapat beberapa ekstrak baik bagi kesehatan tubuh, seperti ekstrak rumput laut Takara Combu dari Jepang, L-Glatuthione berasal dari ekstrak buah-buahan, Kiwiseed extract, dan pineapple extract. Extract dari bahan-bahan alami ini membantu tubuh untuk menjaga daya tahan serta menghindarkan dari berbagai penyakit.

Selain itu, juga terdapat beberapa bakteri baik untuk membantu sistem pencernaan tubuh manusia, seperti Bifidobacterium dan Lactic Acid Bacteria. Utsukushhii memiliki beragam manfaat bagi tubuh, dan telah menjadi salah satu terapi stemcell untuk mengganti sel yang sudah mati.

Suplemen kesehatan ini sudah banyak beredar di Indonesia, dan telah memiliki izin edar dengan nomor BPOM ML RI867031004482. Telah memiliki izin edar membuat masyarakat tidak perlu khawatir untuk mengonsumsi suplemen kesehatan ini, karena sudah terjamin aman dan memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

Di Indonesia, Utsukushhii didistribusikan oleh PT H&E Dermatech Indonesia. Hingga kini pendistribusian produk ini sudah tersebar sesuai dengan permintaan. Harga utsukushhii sebanding dengan manfaat yang didapatkan membuat produk ini semakin diminati dan dicari oleh masyarakat.

Harga Produk Utsukushhii 1 Box di Indonesia 

Suplemen kesehatan Utsukushhii terbuat dari bahan alami yang tidak mudah didapatkan. Harga Utsukushhii adalah Rp. 1.750.000,- per 1 box yang berisi 28 Sachet. Dalam satu sachetnya memiliki beragam kandungan baik, seperti DNA ikan salmon, bakteri baik, ekstra buah dan tumbuhan alami.

Asayama Familiy Club sebagai perusahaan pembuat suplemen Ustsukushhii telah diakui oleh pemerintah Jepang. Hal ini membuktikan bahwa tingkat efektivitas suplemen terjamin dan dapat meningkatkan imunitas serta menjaga tubuh dari berbagai virus dan penyakit. Penggunaan bahan alami membuat suplemen ini menjadi salah satu terpai stemcell.

Selain bahan pembuatannya, teknologi canggih yang digunakan oleh AFC sebanding dengan harga Utsukushhii bahkan bisa dibilang cukup terjangkau. Begitu juga di Indonesia mendapatkan respon yang baik di masyarakat serta telah dipercaya sebagai penangkal virus dan penyakit di masa pandemi ini.

Cara Mengonsumsi dan Efek Samping

Dengan harga Utsukushhii yang terjangkau kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal, selain itu kamu juga harus mengetahui bagaimana cara mengonsumsi minuman suplemen kesehatan ini. Suplemen ini sebaiknya dikonsumsi secara berkala dan teratur hingga mendapatkan hasil yang diinginkan. Selain untuk kesehatan, suplemen juga dimanfaatkan untuk kecantikan.

Dianjurkan untuk mengonsumsi Utsukushhii pada waktu pagi yaitu antara jam 5 hingga 9 pagi sebelum sarapan, karena pada jam tersebut usus besar dan lambung sedang bekerja secara maksimal. Sebelum mengonsumsinya lebih baik minum air mineral terlebih dahulu.

Selain pagi hari, waktu yang dianjurkan lainnya adalah antara jam 5 hingga 7 malam sebelum makan malam, hal ini karena ginjal sedang bekerja mengembalikan energi selama seharian penuh, sehingga penyerapan kandungan suplemen akan bekerja secara maksimal.

Terdapat beberapa cara untuk mengonsumsi suplemen ini, yaitu dengan menaburkannya secara langsung di bawah lidah. Harga Utsukushhii yang terjangkau memiliki kandungan baik di dalamnya, sehingga anjuran dengan cara meminum ini sangat dianjurkan karena bisa merasakan secara langsung manfaatnya.

Taburkan bubuk utsukushhii di bawah lidah secara berkala sambil menggoyangkan lidah agar bubuk dapat tercerna dengan baik. Suplemen yang diletakkan di bawah lidah akan tercampur dengan air liur dan masuk ke dalam pembuluh darah kaplier kemudian bergabung dengan pembuluh darah utama. Kandungan tersebut kemudian menyebar dan diserap tubuh.

Cara selanjutnya adalah dengan melarutkan Utsukushhii didalam air mineral. Namun cara ini tidak begitu dianjurkan karena tingkat penyerapannya tidak semaksimal jika dibandingkan cara pertama. Secara umum mengonsumsi suplemen ini tidak memiliki efek samping yang berisiko pada tubuh.

Pada orang yang tidak memiliki penyakit maka tidak ada efek sampingnya, namun apabila terdapat penyakit didalam tubuh maka efek samping yang dirasakan bisa berupa pusing, mengantuk, perut mulas, dan lain sebagainya. Dengan harga Utsukushhii yang terjangkau kamu bisa mendapatkan manfaat banyak.

Hubungi Kami di whatsapp 0821-2276-9801 untuk pembelian Utsukushhii

 

*Disclaimer: Hasil yang diperoleh tiap individu bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh dan kesehatan masing-masing.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
WhatsApp BELI SOP SUBARASHI via WA